Download

Jumat, 16 Agustus 2013

Jangan Tunggu SAKIT

Rasa nikmatnya sehat itu begitu terasa saat kita sakit, sehingga ada yang mengatakan bahwa dengan sakitlah kita bisa mengetahui betapa mahalnya harganya sehat itu. Tetapi apakah harus dengan sakit terlebih dahulu baru kita akan sadari bahwa sahat itu adalah mahal. Kita bisa belajar dari orang lain, bagaimana pola hidup buruk mengakibatkan nya harus mengidap penyakit yang menghambatnya merasakan kebahagiaan.


Mulailah dari sekarang, bagaimanapun kondisi kita tanamkan untuk hidup sehat dan mulai untuk memperbaiki pola hidup. Sehat itu tidak bisa ditukar dengan apapun, apa lagi dengan sejumlah uang, pekarjaan atau lainnya. Karena jika kita tukar kesehatan, lalu disuatu hari nanti kita sendiri harus mambayarnya. Tetapi saya masih haran dengan orang-orang yang kerja dengan mengabaikan kesehatan, apa yang ia harapkan jika disuatu saat nanti apa yang ia peroleh harus direlakan dengan membayar biaya rumah sakit yang begitu mahal.

Mulai dan biasakanlah olahraga, istirahat yang cukup, makan makanan yang banyak mengandung nutrisi, hidari sekuat mungkin makan intan junk food, dan makanan atau minuman yang membaut tubuh Anda hancur. Investasikan sebagaian harta Anda untuk jaminan kesehatan. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi tetapi setidaknya kita membuat persiapan.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More